no image

Puncak Ejakulasi pada Wanita

  • admin
  • February 13, 2013

Dalam aktivitas seks dikenal sebuah istilah yaitu squirting. Nah, apa itu sebenarnya squirting? Layaknya pria, wanita juga akan mengalami ejakulasi saat melakukan aktivitas seks.

Ejakuliasi yang dialami wanita inilah yang dinamakan squirt. Biasanya, proses ini akan diikuti dengan keluarnya cairan khususnya saat Anda mengalami orgasme.
Lalu, bagaiamana cara mendapatkan squirt karena faktanya tidak semua wanita mengalami ejakulasi hingga level ini?

-  Biasanya, wanita perlu menerima rangsangan terlebih dahulu sebelum proses ejakulasi squirt.

- Santai saja dan dipaksakan jika memang belum terangsang dan mengeluarkan cairan. Justru jika dipaksa oleh pasangan maka si wanita tidak bisa mencapai puncak gairah seksualnya dan ada kemungkinan aktivitas seks menjadi biasa saja.

-  Sebagai pasangan pelajarilah cara membuat istri Anda mencapai titik ejakulasi. Faktanya, Anda bisa menggunakan jari untuk merangsang istri Anda sebelum melakukan aktivitas seks.

Setelah cairan bening keluar maka disitulah puncak kenikmatan dalam melakukan aktivitas seks. Biasanya, istri Anda akan meminta rehat sejenak karena area vitalnya menjadi sangat sensitif. Tapi bukan berarti bahwa aktivitas seks Anda dan pasangan berhenti sampai di situ.

Anda harus sabar menunggu beberapa saat untuk kemudian pasangan meminta Anda untuk melakukan hal tersebut kembali.

Perlu diingat! Tidak semua wanita bisa mencapai puncak squirt bahkan jika Anda sudah melakukan tips di atas. Jangan paksakan dan kecewa terlalu berlebihan. Jika memang tidak bisa maka coba dilain waktu dan lakukan eksplorasi seks yang lain.

Kuncinya adalah rileks dan tenang saat melakukan aktivitas ini karena wanita yang terlalu serius atau stress saat melakukan.

Di sisi lain, sebenarnya squirt sangat penting karena inilah puncak kenikmatan mereka saat berhubungan intim dengan suami tapi kembali lagi, tidak ada yang bisa memaksakan metabolisme tubuh Anda.

Bedakan pula apakah cairan tersebut memang cairan squirt atau hanya urine karena seringkali yang keluar adalah urine dan bukan cairan squirt itu sendiri.

Jika memang ingin mendapatkan sensasi tersebut maka coba saja tips di atas, semoga saja istri Anda berada di puncak gairahnya dan mengeluarkan cairan squirt.

Don't be shellfish...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>