no image

Resto Sop Buntut Iga & Soto Betawi Ei Salemba

  • admin
  • August 7, 2012

Anda penggemar sop buntut? Jika Anda ingin menikmati menu sop buntut nikmat dengan rasa layaknya menu masakan hotel bintang lima, kini An da boleh senang.

Sebab, Restoran spesial Sop Buntut Iga dan Soto Betawi E’i, yang berlokasi di Salemba Tengah No 14, tepat berlokasi di depan RS Thamrin, Jakarta Pusat, punya menu makanan yang enak dengan harga kaki lima.

Restoran yang dirintis Verry Abdullah ini menyediakan pula Buntut Goreng Sambel Balado yang dibandrol cukup terjangkau, yakni hanya Rp 34 ribu dan Nasi Goreng Buntut Balado Rp 26.500.

Tak ketinggalan, ada pula Nasi Goreng Wagyu berbahan daging paling empuk dengan harga Rp 25.500, Udang Goreng Rp 16.500, Mie Goreng Singapura Rp 21 ribu, serta Cah Toge Rp 9 ribu dan Cah Baby Kailan Rp 11 ribu.

Untuk minuman, Resto E’i ini menyediakan menu minuman layaknua yang tersedia di hotel berbintang. Beberapa di antaranya Smoothies Pisang, Strawbery, Mangga dengan harga Rp 17 ribu. Juga ada Milk Shake Pisang, Vanilla serta Strawberry yang dipatok harga rata-rata Rp 13 ribu, cukup terjangkau bukan?

“Meski baru sebulan ada di kawasan Salemba sini, tapi pengunjung mulai banyak berdatangan. Bahkan dari kalangan menengah sampai pegawai sejumlah bank swasta. Sekarang malah sering dijadikan tempat untuk berbuka puasa bersama,” jelas Verry, mantan auditor, yang sudah bercita-cita bisnis kuliner sejak remaja dulu.

Mampu bersaing dalam soal rasa dan harga, itulah yang ditancapkan dalam pikiran Verry Abdullah. Karena restorannya menggandeng koki ternama dan berpengalaman, karena pernah bekerja selama 25 tahun lebih di hotel berbintang di Jakarta.

Verry menegaskan soal tekadnya membuka restoran, karena terinspirasi dirinya kerap melakoni wisata kuliner. Tak hanya di dalam negeri dengan mendatangi sejumlah daerah, tapi juga saat melancong ke luar negeri.

“Saya punya keyakinan kuat dalam usaha ini bisa sukses. Sebab, tak ada istilah mati dalam menjalani usaha restoran. Yang terpenting harus menjaga dalam soal rasa. Lebih lagi pemenuhan kebutuhan dalam soal makan dan minum, sudah merupakan hal yang primier bagi siapa saja,” terang pria kelahiran Jakarta yang didukung ibundanya, Hj Nina Usman dan sang istri, Sarah Sobiro.

Restoran Sop Buntut Iga dan Soto Betawi E’i Salemba selama bulan suci Ramadhan ini beroperasi sejak pukul 16.00 – 00.00 WIB.

Comments

comments