Sunday, Aug 20, 2017
HomeResensiBeauty and The Beast, Film yang Wajib Ditonton Minggu Ini

Beauty and The Beast, Film yang Wajib Ditonton Minggu Ini

Never to old for disney. Begitulah ungkapan-ungkapan yang menyebutkan tentang kegemaran seseorang dalam menonton serial kartun disney. Banyak serial kartun disney dengan tokoh princess-princess cantik yang menjadi favorit perempuan di dunia. Pada tanggal 17 Maret 2017 kemarin, telah ditayangkan serentak di bioskop-bioskop indonesia film kartun disney berjudul Beauty and The Beast yang di buat ulang dengan setting tempat dan warna yang tetap indah seperti cerita asli pada di kartunnya.

Kali ini princess Belle diperankan oleh Emma Watson yang sangat cantik memerankan princess Belle dengan gaun kuning dan rambut cokelat khas Princess Belle. Kamu bisa menonton film ini untuk mengisi weekend kamu bersama keluarga.

Dears, berikut rangkuman sinopsis dari film Beauty and The Beast yang bisa membuat kamu memiliki gambaran tentang film ini.

Lihat juga trailer film disini:

Pada pertengahan 1700-an Perancis, sebuah penyihir menyamar sebagai pengemis tiba di ruang Istana untuk menghangatkan diri dari badai salju dan menawarkan bunga mawar sebagai pertukaran atas kehangatan dan tempat berteduh kepada pangeran, tapi pangeran menolak. Karena kesombongan pangeran, penyihir tersebut mengubah dirinya menjadi Beast dan para pekerja disana menjadi benda mati, serta menghapus kenangan tentang istana tersebut dari penduduk lokal. Dia memberinya cermin ajaib yang memungkinkan dia untuk melihat peristiwa yang jauh, bersama dengan mawar. Untuk memecahkan mantra, sang pangeran harus belajar untuk mencintai orang lain dan mendapatkan imbalan cintanya sebelum kelopak mawar terakhir jatuh. Jika ia gagal, ia akan tetap menjadi Beast selamanya.

Bertahun-tahun kemudian, di desa Villeneuve, seorang kutu buku muda bernama Belle. Ia tinggal bersama ayahnya Maurice, seorang penemu dan pelukis. Gaston, seorang pemburu dan mantan tentara yang mencoba untuk merayu Belle, tetapi Belle menolaknya. Saat bepergian ke pasar Maurice dan kudanya Philippe tersesat di hutan dan diserang oleh serigala, lalu mereka melarikan diri ke istana Beast. Phillipe meninggalkan Maurice ketika Beastmenemukan Maurice mengambil mawar dari kebun Istana dan menahan dia. Ketika Phillipe membawa Belle ke istana, ia menawarkan untuk mengambil tempat ayahnya; Beast menerima dan melepaskan ayahnya. Belle dilepaskan oleh butler kastil, Lumiere, yang berubah menjadi lilin sebagai akibat dari kutukan penyihir. Belle juga menemukan penduduk istana lainnya diubah oleh kutukan: majordomo kastil, Cogsworth, jam perapian; Mrs Potts, Poci; anaknya Chip, cangkir teh; pengadilan komposer, Maestro Cadenza, harpsichord; Maestro Cadenza istri dan opera penyanyi, Madame de Garderobe, lemari; dan pembantu dan pacar Lumiere ini Plumette, kemoceng.”

 

Apa Itu Perjanjian P
Benarkah Sifat Anjin

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)