Tuesday, Jul 25, 2017
HomeSex4 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Bercinta

4 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Bercinta

Ada beberapa hal yang dapat membuat gairah bercinta semakin membara. Mulai dari wewangian, suasana, musik, sentuhan, bahkan makanan pun bisa menjadi salah satu dari banyaknya hal yang dapat membuat gairah bercinta semakin bergejolak.

Tetapi perlu diketahui juga banyak beberapa hal yang bisa membuat gairah bercinta menurun dan kendor. Hal tersebut bisa berpengaruh dari makanan yang kita konsumsi lho dears. Jika ingin kegiatan bercinta dengan suami selalu berjalan lancar, kamu perlu menghindari makanan-makanan yang bisa menyebabkan turunnya gairah seks istri ataupun suami.

4 makanan yang bisa menurunkan gairah bercinta ini harus kamu hindari ya dears. Beri tahu juga pasanganmu untuk menghindari makanan-makanan ini.

  1. Junk Food.

Karena makanan junk food mengandung lemak dan nutrisi yang tidak sehat, sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan, semangat, dan kebugaran tubuh. Beberapa kandungan zat kimia yang terkandung di junk food dan makanan olahan sejenisnya bahkan dipercaya bisa menurunkan kadar serotonin dalam tubuh.

  1. Minuman Ringan atau Bersoda.

Jika kamu ingin memiliki performa yang luar biasa ketika sedang bercinta, kamu wajib menghindari minuman ringan dan bersoda. Pada minuman ringan dan bersoda mengandung glukosa buatan yang sangat tinggi dan berpengaruh besar dalam menurunkan gairah seks atau hubungan intim pengonsumsinya.

  1. Popcorn.

Siapa yang menyangka popcorn yang lezat ini dan nikmat sekali dikonsumsi sambil menonton film atau televisi, bisa membuat gairah bercinta kamu menurun lho. Kalau kamu ingin memiliki performa seks yang mengesankan bersama suami, maka jangan terlalu banyak mengkonsumsi popcorn ya. Karena di dalam popcorn memiliki kandungan zat kimia karena popcorm dimasak di dalam microwave bisa menurunkan performa seks. Kandungan zat kimia dalam popcorn juga dipercaya bisa mengganggu kesehatan prostat pada pria.

  1. Ganja.

Ada banyak alasan kuat kenapa ganja sangat dilarang. Selain memabukkan dan berisiko buruk untuk kesehatan, ganja juga menjadi salah satu hal yang menyebabkan penurunan gairah seks atau hubungan intim.

Dears , itulah beberapa makanan yang bisa menurunkan gairah seks atau hubungan intim kamu bersama pasangan. Agar performa hubungan intim tetap semangat dan membara di atas ranjang, pastikan untuk menghindari makanan-makanan tersebut.

Usahakan pula untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, lakukan hubungan intim dengan fokus dan tenang serta minta yang terbaik dari pasangan agar sama-sama mencapai klimaks yang maksimal.

 

Mudah, Begini Cara M
Mari Mengenal Operas

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)