Friday, Jun 23, 2017
HomeSex4 Manfaat Penting Bercinta di Pagi Hari

4 Manfaat Penting Bercinta di Pagi Hari

Perempuan.com – Dears tahukah kamu bahwa salah satu waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Bercinta di pagi hari rupanya juga menjadi solusi bagi pasangan yang sama-sama sibuk dan terlampau lelah untuk bercinta di malam hari sepulang bekerja.

Seks pagi hari ini tak hanya membuat hubungan kembali hangat, namun juga punya manfaat yang baik untukmu dan juga suami. Berikut ini 4 manfaat penting bercinta di pagi hari untukmu dears.

  • Seks di pagi hari ternyata mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat keduanya makin sehat. Selain itu saat mencapai klimaks, tubuh akan melepaskan zat kimia yang akan meningkatkan level estrogen, yang akan membuat kulit perempuan menjadi lebih kencang.
  • Di pagi hari kamu dan suami telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga mood juga sudah kembali fresh. Bercinta di pagi hari juga akan mampu membantu melepaskan hormon oksitosin yang akan memberikan perasaan bahagia. Saat mengawali hari dengan perasaan bahagia ini maka moodmu akan jadi baik dan bisa melalui segala aktivitas seharian dengan lebih menyenangkan. Kamu dijamin akan selalu berpikir positif dan tersenyum sepanjang hari di tempat kerja.
  • Selain mood yang baik, setelah melakukan seks di pagi hari bukannya lemas namun kamu akan semakin berenergi dalam beraktivitas dears.
  • Yang terpenting dari semuanya seks di pagi hari dengan suami ternyata akan membuat tubuhmu makin sehat dears. Studi mengklaim bahwa seks pagi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit rematik dan peradangan.

Nah dears, itu dia 4 manfaat penting bercinta di pagi hari. Ternyata seks di pagi hari punya lebih banyak manfaat ya. Bagi yang memang tak punya waktu atau energi di malam hari, seks yang satu ini memang sangat disarankan. Seks di pagi hari juga akan mampu membantu memaksimalkan orgasme dan kepuasan yang diraih. Semoga informasi ini bermanfaat ya dears.

5 Hal ini Bisa Menja
Malas Membersihkan A

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)