Wednesday, Sep 20, 2017
HomeSexBercinta Kilat Bagi Pasangan Baru

Bercinta Kilat Bagi Pasangan Baru

Perempuan.com- Setelah menikah resmi, biasanya pasangan suami istri akan terus-menerus melakukan hubungan seksual. Hal tersebut lumrah karena selain sudah resmi menjadi suami istri, rasa ingin tahu tentang seksual juga sedang tinggi-tingginya.

Namun, ada kalanya jika pasangan suami istri masih tinggal bersama orang tua serta bersama saudara-saudaranya. Apalagi dengan rumah yang tak besar maka aktivitas seks akan cukup terganggu bagi pasangan baru tersebut. Dibawah ini ada tips melakukan seks kilat bagi pasangan baru dengan kondisi diatas.

 Lakukan seks pagi-pagi Sebelum seluruh keluarga terbangun.

Justru melakukan hubungan seks pagi-pagi setelah bangun tidur lebih nikmat karena kondisi tubuh yang sudah beristirahat sehingga stamina sedang berada di puncaknya. Pria yang baru bangun tidur pagi akan mempunyai stamina fisik yang lebih prima dan dapat bertahan lebih lama dibandingkan berhubungan seksual pada malam hari. Hal ini karena faktor fisik yang lelah setelah seharian beraktivitas.

Gerakan tanpa suara

Gerakan ini adalah salah satu cara melakukan hubungan seks dengan pasangan jika suasana rumah sedang ramai dengan keluarga. Hal ini akan membuat rasa hubungan seks berbeda karena kurang leluasa mengeluarkan suara nikmat bagi pasangan. Namun cara ini banyak dipilih, karena kedua pasangan tetap merasakan kepuasan seksual walau tanpa suara mendesah. Sebagian pasangan memilih menggigit boneka atau bantal kecil agar kenikmatan kepuasannya tetap tersalurkan.

Seks berdiri

Lakukan hubungan seks dengan cara berdiri dan menyandar tembok sehingga aktifitas seks cepat bias terlaksana. Memang kurang romantic bagi sebagian orang, namun beberapa pasangan memilih cara ini agar tetap dapat melakukan hubungan seks walau terkendala oleh tempat. Biasanya perempuan yang akan menyandar tembok dan suami akan melakukan rangsangan sehingga siap melakukan penetrasi. Seks berdiri juga menjadi pilihan bagi pasangan yang terkendala tempat namun tetap ingin melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Doggy style

Seks kilat satu ini menjadi favorit banyak pasangan, tanpa melepas seluruh pakaian, namun tetap dapat melakukan hubungan seks dengan nikmat. Bukalah bagian yang penting saja, perempuan dapat melepas celana dalamnya atau menurunkan setengah saja asal pasangannya dapat melakukan penetrasi dengan gaya membelakangi tubuh perempuan. Dengan cara ini seks kilat akan segera tercapai tanpa perlu repot melepas seluruh pakaian. Selamat bercinta kilat.

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Duh, Bagaimana Yah J
Inilah Cara Supaya P

vonika@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)