Sunday, May 28, 2017
HomeSexCara Cepat Mencapai Orgasme Dalam Waktu 60 Detik!

Cara Cepat Mencapai Orgasme Dalam Waktu 60 Detik!

Bagi sebagian perempuan, orgasme memang lah hal yang cukup sulit dicapai. Saat melakukan hubungan seks dengan suami, tak jarang perempuan memalsukan orgasmenya hanya untuk membuat suami puas di atas ranjang. Bahkan sebenarnya perempuan tersebut sama sekali tidak merasakan orgasme. Mengapa hal itu terjadi?

Mungkin saja ada kesalahan saat pasangan merangsang perempuan, perlu diketahui ada cara cepat mencapai orgasme dalam waktu 60 detik bagi perempuan. Dan pria wajib tahu hal ini. Bagi para perempuan, tak usah sungkan ataupun malu membicarakan cara ini kepada suami, agar anda bisa merasakan orgasme yang luar biasa.

  1. Ciptakan suasana nyaman dan tenang.

Kunci utama agar membuat perempuan mudah orgasme cepat adalah dengan cara membuat istri fokus dan santai dalam bercinta. Awalnya, coba perhatikan suasana hati si dia dalam kondisi apapun dan carilah ide unik untuk merangsang perempuan. Kemudian, ciptakan suasana tenang di dalam kamar dengan cara menyalakan lagu-lagu romantis dan nyalakan lilin aromaterapi. Jangan lupa matikan ponsel dan juga kunci pintu kamar agar tidak ada gangguan dari siapapun.

2. Obrolan nakal.

Untuk membuat perempuan orgasme dengan cepat, anda dan pasangan harus berusaha untuk menyelipkan kalimat-kalimat nakal selama bercinta. Karena hal itu dapat membantu menjaga perhatian perempuan yang fokus pada sensasi erotis. Begitu juga saat anda belum memulai sesi bercinta. Anda diminta untuk memancing obrolan nakal, agar dapat meningkatkan gairah seks sampai membuat pasangan anda meledak-ledak dalam merasakan orgasme sampai berulang-ulang.

  1. Variasi Seks.

Beberapa variasi seks ketika sedang bercinta dapat membantu memperpanjang orgasme, karena menciptakan lebih banyak ketegangan dan gairah. Cara untuk membuat perempuan orgasme dengan cepat adalah dengan memulai melakukan  oral seks. Selain itu juga bisa menggunakan alat seks seperti vibrator untuk merangsang semua zona sensitif seks-nya. Misalnya sang pria bisa menyentuhnya pada bagian puting payudara, klitoris, vagina, Miss V, G-spot dan lain sebagainya menggunakan alat seks tadi. Kemudian, ketika Mr.P siap untuk melakukan penetrasi, coba untuk mengontrol tekanan gerakan Anda dengan cara menggosok bagian sensitif itu dengan ibu jari.

  1. Peka.

Saat sang istri hendak tiba ke jurang orgasme kenikmatan, coba sentuh bagian sensitifnya, seperti klitoris dan puting. Lakukan kegiatan oral yang mengundang nafsunya dan beri tanggapan positif jika napas si dia mulai terengah-engah, sampai bikin si dia orgasme sembari menjerit atau mengerang puas saat orgasme.

5.Kontrol Rangsangan.

Ketika sang istri sedang diambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. Jika itu yang terjadi, rangsang si dia dengan cara lebih lembut agar dapat membantunya memiliki klimaks lebih lama. Anda bisa bermain kasar atau halus dengan cara membisikkan sebuah kalimat ke istri Anda. Lalu ikuti perintahnya!

Nah dears, itulah beberapa trik cara cepat mencapai orgasme dalam waktu 60 detik yang sudah Anda ketahui. Bagi kalian para perempuan, segera bicarakan berdua dengan pasangan agar kamu bisa mendapatkan kenikmatan orgasme yang kamu inginkan dears. Bagaimana sudah tidak sabar untuk membuat istri Anda mengerang kenikmatan dalam meraih orgasme yang dahsyat malam ini?

Tampil Seksi dan Gay
Chris Evans Mengaku

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)