Saturday, Aug 19, 2017
HomeSexCara Mudah Merawat Puting Payudara Perempuan

Cara Mudah Merawat Puting Payudara Perempuan

cara mudah merawat puting payudara perempuan

Perempuan.com – Perempuan sangat menjaga setiap bagian tubuhnya, terutama pada bagian tubuh yang ingin mereka tonjolkan kepada pasangan, salah satu adalah payudara. Payudara tidak saja yang besar yang menjadi daya tarik, tetapi putingnya juga. Oleh karena itu, perempuan harus mengetahui bagaimana merawatnya. Dengan merawat puting payudara perempuan, maka akan dihasilkan puting payudara yang diidam-idamkan oleh pria.

Puting perempuan berwarna berbeda-beda, ada yang berwarna gelap dan ada juga yang berwarna cerah. Kebanyakan pria menyukai yang berwarna pink. Tidak semua perempuan memilikinya. Tetapi perempuan dapat mengusahakan hal tersebut.

Ini Dia, Payudara Idaman Pria

Cara agar puting terlihat lebih cerah adalah dengan menggunakan perasan jeruk nipis yang dicampurkan dengan madu. Kemudian dioleskan ke daerah puting, tunggu beberapa saat agar meresap, kemudian bilas. Lakukan hal tersebut dengan rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Cara lain yang dapat dilakukan adalah menjaga kelembapan puting perempuan. Cara ini dapat dilakukan dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan secara perlahan minyak zaitun didaerah puting perempuan, diamkan beberapa saat, kemudian bilas secara perlahan.

Jenis Bra yang Membuat Payudara Lebih Indah

Puting yang kering dan pecah-pecah tidak baik bagi perempuan, karena mudah terkelupas dan luka. Menggunakan minyak zaitun ini adalah salah satu langkah untuk merawat puting payudara perempuan. Menjaga kebersihan puting juga harus diperhatikan. Ketika mandi perempuan harus membersihkan daerah puting agar tidak timbul jerawat didaerah tersebut.

Merawat puting payudara perempuan tidak hanya dilakukan dari luar tubuh, tetapi juga harus dari dalam tubuh. Menjaga pola makan dan gaya hidup sehat dapat membantu menjaga puting payudara perempuan. Makanan yang bergizi akan membantu merawat dari dalam. Tidak memakan makanan junk food atau yang berminyak dapat menghindarkan puting dari berbagai macam penyakit seperti kanker dan lainnya.

 

Olahraga juga dapat membantu untuk merawatnya. Selain menjaga bentuk payudara, dengan olahraga, perempuan juga dapat sekaligus merawat bagian sensitif tersebut. Ketika olahraga, juga harus menggunakan bra yang khusus agar payudara dapat bergerak bebas dan tidak tertahan. Penggunaan sport bra sangat dianjurkan kepada perempuan ketika melakukan olahraga.

FOLLOW US ON:
Liburan Seru: Yuk T
Cara Membuat Pesta P

rbi-team.product@jatis.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)