Saturday, Aug 19, 2017
HomeSexHati-Hati Penyimpangan Seksual di Sekitar Kita

Hati-Hati Penyimpangan Seksual di Sekitar Kita

Perempuan.com – Penyimpangan seksual merupakan aktivitas seksual yang di tempuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seksual secara tidak wajar. Biasanya pelaku menggunakan objek sex yang tidak wajar. penyebab dari penyimpangan sex bersifat psikologis atau kejiwaan seperti pengalaman masa kecil atau masa lalu, karena pergaulan atau karena faktor genetik.

Oleh karena itu rasa hati-hati penyimpangan seksual perlu di galakkan supaya anak-anak kita terhindar dari pelaku kejahatan seksual yang saat ini marak terjadi.

Terdapat beragam jenis penyimpangan seksual yang terjadi diantaranya

  1. Ekshibisionisme: pada penyimpangan jenis ini pelaku biasanya akan memamerkan bagian genitalnya pada orang asing yang tidak mau melihatnya
  2. Voyeurisme: penyimpangan jenis ini terjadi akibat adanya dorongan yang tidak terkendali untuk mengintip secara diam-diam perempuan yang sedang telanjang, melepas pakaian atau melakukan seks. mengintip menjadi cara pelaku untuk mendapatkan kepuasan seksual. .
  3. Frotteurisme: pada penyimpangan jenis ini biasanya pelaku akan terangsang atau bergairah bila berada di tempat-tempat sesak seperti di bus atau kereta cepat. pelaku akan beraksi dengan menggosok-gosokkan badan atau memeluk orang lain yang tidak mau. oleh karenanya himbauan akan hati-hati penyimpangan seksual perlu di kedepankan.
  4. Pedofilia: umumnya pelaku sebagaian besar adalah pengidap heteroseksual. korbannya rata-rata anak prapubertas pada usia sekitar 8-11 tahun.
  5. Sadomasokisme: berasal dari dua kata sadisme dan masokisme. biasanya pada penyimpangan jenis ini pelaku akan mendapatkan kenikmatan seksual dari menimbulkan rasa sakit dengan menyiksa pasangannya. sedangkan pada penyimpangan seksual jenis masokisme ini pelaku akan mendapatkan kepuasan seksual dari menerima siksaan dan hinaan. sebagian besar penderita sadomastik adalah perempuan. disebut sadomastik karena pelakunya memiliki sisi sadistik dan masokistik dari kepribadian mereka.
  6. Skatologia telepon: penyimpangan yang dapat di artikan sebagai hubungan telepon cabul dengan orang yang tidak menginginkannya.
  7. Incest: hubungan seksual yang di lakukan dengan saudara kandung atau kerabat dekat.

Dari berbagai jenis penyimpangan seksual tersebut ada baiknya para orang tua lebih menjaga anak-anaknya dari tindakan penyimpangan seksual. informasi mengenai hati-hati penyimpangan seksual terutama terhadap anak-anak dapat membantu kita untuk lebih waspada.

FOLLOW US ON:
Tanam Bulu Mata Agar
5 Jenis Rok Terbaik

rbi-team.product@jatis.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)