Friday, Jun 23, 2017
HomeSexInilah Kehebatan Luar Biasa dari Organ Intim Perempuan yang Jarang Disadari.

Inilah Kehebatan Luar Biasa dari Organ Intim Perempuan yang Jarang Disadari.

Perempuan.com – Mungkin dari sebagian perempuan jarang menyadari kehebatan lauar biasa dari organ intim yang dimiliki. Apakah kamu tahu dears jika vagina memiliki kehebatan yang tak disangka-sangka? Inilah kehebatan luar biasa dari organ intim perempuan yang jarang disadari.

  1. Membersihkan dirinya sendiri.
    Tanpa perlu menggunakan sabun khusus untuk membersihkan area intim, ternyata vagina sudah bisa membersihkan dirinya sendiri. Bakteri baik yang ada akan membantu mencegah patogen yang tidak diinginkan masuk ke dalam rahim. Untuk itu kamu harus selalu menjaga keseimbangan pH-nya, ya dears.
  2. Bisa berubah warna.
    Ternyata organ intim perempuan bisa berubah warna selama kamu mengalami gairah seksual dan kehamilan. Hal ini disebabkan oleh aliran darah yang mengalir ke organ ini, sehingga mengakibatkan perubahan warna menjadi gelap yang cukup signifikan. Selain itu, berubahnya warna vagina juga terjadi ketika perempuan mengalami masa monopause, vagina akan berwarna lebih terang atau lebih teduh dibandingkan yang sebelumnya.
  3. Bisa berubah ukuran.
    Semakin kamu bergairah, maka akan semakin banyak darah yang mengalir ke area bawah organ sehingga pembuluh darah pada organ intim akan ikut melebar dan mengakibatkan vagina menjadi lebih besar.
  4. Bisa memberikan isyarat.
    Ketika terjadi perubahan atau hal-hal yang terjadi di luar kebiasaan seperti risiko kanker atau keputihan, organ intim akan berusaha memberikan sinyal tanda-tanda keanehan. Misalnya benjolan atau bau tak sedap.
  5. Bisa mendorong keluarnya bayi.

Hal yang satu ini tentunya menjadi kehebatan vagina yang paling berharga bagi setiap perempuan. Dari lubang kecil di organ intim ini lah yang bisa mengeluarkan bayi yang ada di dalam perut. Sungguh luar biasa ya, dears.

Girls, Bikin Si Dia
5 Trik Membuat Rambu

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)