Wednesday, Sep 20, 2017
HomeSexMemulai Aktivitas Intim

Memulai Aktivitas Intim

Perempuan.com- Bercinta menjadi sebuah rutinitas yang tentunya wajib bagi sepasang suami istri. Baik suami maupun istri tentunya memiliki hasrat masing masing untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan. Jika pihak laki-laki yang menginginkan untuk berhubungan intim terlebih dahulu, biasanya mereka memiliki cara tersendiri untuk memulai aktivitas intim mereka tersebut. Bagi para perempuan, biasanya mereka akan memulai dengan cara mengajak pasangannya menyentuh payudara. Tetapi bagaimanakah cara mengajak pasangan Anda untuk menyentuh payudara dengan benar? Tentunya, bagi Anda yang belum pernah melakukan hal intim, hal ini merupakan sebuah hal yang membuat Anda penasaran.

Ada beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk memulai aktivitas intim dengan pasangan Anda, terutama dengan cara menyentuh payudara. Cara yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan membuat Anda berada berhadap-hadapan dengan pasangan Anda. Setelahnya, Anda bisa mulai untuk mengarahkan kedua tangan pasangan Anda pada payudara Anda. Posisikan empat jari dari pasangan Anda di bawah payudara Anda yang satu jari pada di atas payudara lalu arahkan pasangan Anda untuk mulai meremas payudara Anda. Sementara itu, Anda juga bisa mengarahkan pasangan Anda untuk meremas payudara Anda dari arah belakang dengan cara yang tidak jauh berbeda dengan cara yang sebelumnya. Trik lain yang bisa Anda lakukan saat Anda akan melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda tentunya dengan teknik meremasannya.

Saat Anda mengarahkan tangan pasangan Anda untuk mulai meremas payudara Anda pastikan bahwa Anda juga mengarahkan bagaimana caranya dalam meremas. Meremas dengan cara yang lambat akan membantu Anda untuk meningkatkan gairah di antara Anda dan juga pasangan Anda. dengan teknik yang tepat saat melakukan peremasan payudara, tentunya Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan tersendiri dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Memulai aktivitas intim dengan mengarahkan pasangan Anda untuk meremas payudara Anda bisa menjadi sebuah awalan yang baik untuk melanjutkan aktivitas Anda dan pasangan ke arah yang lebih intim. Jadi, bagaimana menurut Anda tentang hal tersebut?

POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Celana Transparan Ba
Ucapkan Bye Jerawat

vonika@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)