Thursday, Sep 21, 2017
HomeSexPanduan Bercinta Ala Tantra Untuk Mencapai Kenikmatan Tak Terhingga

Panduan Bercinta Ala Tantra Untuk Mencapai Kenikmatan Tak Terhingga

panduan bercinta ala tantra

Dears, jika  hubungan seks pada umumnya hanya mengejar kepuasan birahi, hingga mencapai puncak orgasme, lain halnya dengan seks tantra. Seks tantra yang berasal dari India dan telah ada selama lebih dari 5000 tahun ini, mengajarkan kita untuk menikmati keindahan hubungan seksual dan keintiman dengan pasangan, maka dari itu menikmati seks ini haruslah dengan mempersembahkan jiwa dan raga untuk pasangan yang kita cintai, bukan hanya sekedar mengejar puncak kenikmatan diri sendiri saja. Dalam seks tantra, kepuasan jiwa dan kenikmatan merupakan tujuan utama, orgasme bisa dibilang hanya sebagai bonus. Maka dari itu, hubungan seks ini haruslah berlandaskan cinta dan kedekatan emosi Dears, karena jika hanya didasari nafsu birahi saja, seks tantra hanya akan menjadi hubungan seks yang biasa.

Menurut Anand Krishna, seorang guru yoga dan juga meditasi, seks tantra dapat diibaratkan sebagai makan malam romantis bersama pasangan tercinta. Di dalamnya terdapat appetizer (foreplay), main course, (penetrasi), dan dessert (afterplay). Kita pun sebaiknya menikmati hidangan tersebut dengan tanpa terburu-buru, tiap-tiap hidangan dikunyah dengan baik, hingga diresapi betul rasanya baru kemudian menelannya, sambil tetap bersentuhan dan saling bertatapan langsung dengan sang kekasih. Oleh sebab itulah seks tantra tidak dapat dilakukan dalam waktu yang singkat.

Seperti yang dilansir dari Womenshealthmag, berikut panduan bercinta ala tantra yang patut kamu coba bersama pasangan.

Napas

panduan bercinta ala tantra

Napas menjadi faktor penting dalam tantra, karena itu aturlah napasmu dan pasangan seteratur mungkin, jangan sampai nafsu yang sudah tinggi merusak ritme napasmu dan pasangan. Jika kamu dan pasanganmu sudah bisa mengatur napas dengan baik, hubungan intimmu dan pasangan dijamin akan mendapatkan ketenangan.

Sentuhan

panduan bercinta ala tantra

Sentuhan dan gesekan yang lembut antara kulitmu dan pasangan tidak hanya dapat memperlancar aliran darah serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh Dears, namun juga dapat membangkitkan gairah dan menciptakan keintimanmu dengannya. Kamu bisa memulainya dengan melakukan tantra massage sebagai foreplay, jangan lupa tambahkan lotion aroma therapy yang menggoda.

Suara

panduan bercinta ala tantra

Suara desahanmu saat melepaskan energi dalam merespon getaran, sentuhan, dan kenikmatan, akan selalu berhasil membangkitkan gairah pasangan, karena itu jangan ragu untuk mengeluarkan desahanmu.

Perhatian

panduan bercinta ala tantra

Perhatian dipercaya dapat mengantarkan energi positifmu pada pasangan, kamu bisa menularkan energi positif dengan memberikan pujian emosional, pujian fisik, serta melakukan kontak mata.

Nah Dears, itu dia panduan bercinta ala tantra yang dapat kamu terapkan bersama pasangan di rumah.

 

 

 

 

FOLLOW US ON:
Cari Tahu Yuk, 5 Hal
Atasi 10 Masalah Bau

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)