Wednesday, Jun 28, 2017
HomeSexSentuhan Perempuan Di Bagian Ini Bisa Membuat Pria Bergairah

Sentuhan Perempuan Di Bagian Ini Bisa Membuat Pria Bergairah

Pria suka dimanjakan, terutama ketika hendak berhubungan seks pria lebih suka menghabiskan setidaknya 30 menit untuk dimanjakan sebelum ke bagian utama sesi bercinta. Jadi, para wanita memiliki beberapa pekerjaan nyata yang harus dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual pria.

Berikut ini adalah titik-titik sensitif pria, sentuhan perempuan di bagian ini bisa membuat pria bergairah.

  1. Rambut.

Jalankan jari-jari anda melalui rambutnya. Ini akan membuatnya benar-benar terbuai dan sepenuhnya pasrah terhadap apa yang ingin anda lakukan, menjelajahi rambutnya dengan jari-jari anda akan memberikan suntukan rangsangan seketika membantunya rileks da meleleh dalam cintamu. Ingat, rambut adalah bagian yang sangat sensual dari pria, jadi belaian di sana akan membuatnya bergairah.

  1. Wajah.

Setelah selesai bermain dengan rambutnya, mulailah membelai wajahnyaa. Wajah seorang pria sama sensitifnya dengan rambut dengan hanya menjalankan jari-jari mungil anda di permukaan wajah dan garis rahangnya bisa memberikan keajaiban bangkitnya gairah.

  1. Leher.

Jakun adalah bagian paling sensual dari leher pria. Ciuman dan cumbui jakun pria untuk menyulut gairah seksualnya. Hal ini akan membuat naluri liar seks dari pria bangkit dan membuatnya seperti haus kepuasan. Jakun dibentuk oleh laring kartilago tiroid yang berperan atas metabolisme dan dorongan seksual.

  1. Telinga.

Telinga memiliki beberapa ujung saraf yang menjelaskan tingginya sensual pria. Begitu anda mulai menggunakan trik sensual di sana dia pasti akan bertekut lutut terhadap anda.  

 

 

Manfaat Air Beras Un
Fast and Furious 8;

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)