Thursday, Sep 21, 2017
HomeSexSssttt Ternyata Foreplay Sangat Penting Saat Bercinta. Ini Alasannya!

Sssttt Ternyata Foreplay Sangat Penting Saat Bercinta. Ini Alasannya!

Perempuan.com – Bercinta menjadi salah satu tolak ukur penting dalam menentukan keharmonisan dalam rumah tangga. Kepuasan yang di dapat saat bercinta dengan pasangan sedikit banyak bisa mempengaruhi hubungan percintaan suami istri. Sebelum masuk ke dalam “permainan” utama, sangat diwajibkan untuk melakukan foreplay pada pasangan. Biasanya foreplay dilakukan memang untuk meningkatkan gairah agar semakin panas dalam bercinta, dan memungkin kan untuk mendapat klimaks yang di dambakan.

Mengapa foreplay menjadi sangat penting sebelum melakukan sesi bercinta yang sesungguhnya? Foreplay sebenarnya sangat penting dilakukan guna untuk membantu Anda dan pasangan menjadi lebih siap dalam melakukan hubungan seks. Pastikan bahwa organ seksual Anda dan pasangan sudah mengalami rangsangan yang dapat memperlancar proses bercinta.

Tak hanya itu saja, foreplay juga bisa dilakukan untuk membantu membangun mood Anda dan pasangan. Dengan mood yang baik tentunya kegiatan bercinta akan terasa lebih menyenangkan. Tetapi ingat ya dears, dalam melakukan foreplay jangan terburu-buru, lakukan foreplay dengan pelan dan santai. Jika Anda terburu-buru dalam melakukan foreplay, bisa jadi kegiatan bercinta Anda dan pasangan tidak mencapai titik akhir yang sempurna.

Begini Cara Memakai
Kalian Para Perempua

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)