Wednesday, Sep 20, 2017
HomeSexTips oral seks agar si dia puas

Tips oral seks agar si dia puas

Seks tentunya adalah kegiatan yang menyenangkan untuk para pasangan, apalagi kalau seks dilakukan dengan berbagai macam gaya. Fantasi seks dalam pikiran sudah terbang jauh sehingga memungkinkan para pasangan untuk mengeksplorasi seks untuk mendapatkan kepuasan tersendiri.

Oral seks menjadi salah satu eksplorasi gaya yang suka perempuan lakukan untuk membuat pria merasakan sensasi kenikmatan di dalam mulut. Oral seks dilakukan dengan mulut dan lidah yang dapat membuat pria merasakan sensasi tersendiri. Tips oral seks yang disukai pria berikut ini bisa saja lho dears kamu lakukan untuk mencoba tips oral seks agar si dia puas.

  1. Cumbui pasangan.

Sebelum melakukan oral seks, kamu bisa memulainya dengan mencumbui pasanganmu. Cumbu lah ia mulai dari bibir, lalu ke telinga dan pindah ke bagian lehernya. Terus lakukan cumbuan yang lembut dan penuh cinta dan jelajahi tubuh pasanganmu dengan cumbuan yang berakhir sampai pada perut dan pangkal paha. Mencumbui pasangan sebelum melakukan oral seks merupakan hal yang sangat disukai karena si dia akan merasakan rileks sekaligus mulai terangsang dengan cumbuan kamu.

  1. Bernapas.

Ketika kamu sedang mencumbui pasanganmu, lakukan lah dengan napas yang lembut, berikan suara napas kamu tepat dibagian telinga ketika kamu sedang mencumbui telinga dan lehernya. Napas lembut yang kamu berikan di telinganya akan membuat kamu terlihat seksi dimata si dia.

  1. Sentuh lembut Mr. Happy.

Sebelum memasukkannya ke dalam mulut, cobalah untuk berikan sentuhan lembut pada Mr. P yang sudah mulai mengeras. Sentuh lembut sambil lakukan pijatan ringan pada bagian buah zakar dan kepala Mr. P. Sesekali jilat lah Mr. P yang sudah mengeras sampai ke ujung kepala Mr. P. Sensasi tersebut dapat ia rasakan dari perlakuanmu kepadanya.

  1. Menjilat bagian selain buah zakar.

Banyak perempuan yang tidak mengetahui bagian ini, titik tertinggi sensasi nikmat yang dapat membuat pasanganmu menggelinjang ketika merasakannya. Bagian ini berada diantara dua buah zakar dan lubang anus, bagian ini disebut Skortum atau biasa disebut dengan wilayah ā€œSā€. Tarik lidahmu ke bagian ini, dan lihatlah ekspresi dari wajah pasanganmu. Si dia akan merasakan sensasi geli yang luar biasa yang mampu membuatnya mencapai orgasme.

  1. Mulailah mengulum Mr. Happy.

Setelah tindakan-tindakan yang kamu lakukan tersebut, dan si Mr. Happy sudah mengeras dengan sempurna maka lakukanlah kulum. Mulailah mengulum Mr. P sambil memainkan lidah kamu ke atas dan ke bawah. Ketika kamu mengulum Mr. P, kamu juga bisa sambil memegang buah zakar dan mengurutnya. Mengulum Mr. P dengan paduan lidah yang bermain dan tangan lembut yang memegang buah zakar dapat membuat pasangan kamu mengeluarkan suara erangan yang nikmat.

  1. Tersenyum.

Saat melakukan aksi oral seks ini, kamu wajib memberikannya senyuman manis sembari menatapnya dengan lembut dan mengulum sambil memegang lembut buah zakarnya. Ketika kamu melakukan ini, pasanganmu akan merasakan bahagia sekaligus nikmat yang tiada tara. Tentunya ia akan menjadi lebih sayang kepadamu ketika ia melihat kamu melakukan oral seks sambil memberikan senyum manis kepadanya.

Jadikan Style Fashio
Melihat anak masturb

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)