Wednesday, Sep 20, 2017
HomeTravellingSerunya Wisata Ke Legoland Malaysia

Serunya Wisata Ke Legoland Malaysia

Sebentar lagi liburan akan datang, namun apakah kamu sudah mempersiapkan planning untuk liburan kali ini? Jika berlibur di dalam negeri sudah bosan, apakah ada planning untuk liburan ke luar negeri? Jangan anggap jika berlibur ke luar negeri itu membutuhkan banyak sekali biaya, karena sebenarnya bisa loh liburan keluar negeri dengan budget yang cukup terjangkau. Kamu bisa mengunjungi Negara tetangga untuk menikmati liburan yang berbeda dari biasanya. Lantas ke Negara mana sekiranya yang bisa tetap berhemat alias tidak mahal-mahal amat? Wisata ke Legoland Malaysia menjadi salah satu destinasi berlibur ke luar negeri yang seru dan cukup terjangkau.

Perlu kamu ketahui jika wisata ke Legoland Malaysia itu memiliki berbagai fasilitas yang dapat memberikan kamu kepuasan tersendiri yang tak bisa didapatkan di tempat lain. Berikut ini merupakan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika berlibur ke Legoland Malaysia.

  • Di Legoland Malaysia terdapat lebih dari 70 wahana yang terdiri dari berbagai permainan seru dan menarik tentunya untuk kamu nikmati.
  • Pada bulan-bulan tertentu biasanya terdapat pertunjukan serta atraksi yang sangat menarik untuk dinikmati. Berbagai pertunjukan serta atraksi ini akan dihadirkan ketika saat liburan sekolah ataupun perayaan tertentu.
  • Bagi kamu yang suka dengan berbagai koleksi balok-balok Lego, maka di tempat ini kamu bisa menikmati kurang lebih 1000 model Lego dari berbagai macam karakter dan berbagai bentuk.
  • Jangan takut kelaparan karena di Legoland Malaysia ini terdapat 20 restoran yang semuanya itu halal.
  • Legoland buka setiap hari bahkan tanggal merah sekalipun dan bisa mulai masuk pada pukul 10 sampai dengan 18 waktu setempat.

Tentu saja masih kepuasan lain yang bisa kamu dapatkan dengan menghabiskan waktu seharian melakukan wisata ke Legoland Malaysia. Lantas berapakah tiket masuknya? Tiket combo untuk orang dewasa itu dipatok dengan harga 207 ringgit atau Rp. 700.000,- sedangkan untuk anak-anak itu harganya 165 ringgit atau Rp. 550.000,-.

Untuk ukuran liburan ke luar negeri dan menikmati suasana baru serta menikmati berbagai fasilitas menarik ini cukup terjangkau bukan? Semoga liburan kamu lebih menyenangkan ya dears.

Kerontokan Rambut Da
Cara Ampuh Menghilan

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)