Friday, Sep 22, 2017
HomeTravellingTempat Nongkrong yang Wajib Dikunjungi Setiap Malam Minggu

Tempat Nongkrong yang Wajib Dikunjungi Setiap Malam Minggu

Nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat, keluarga, atau pun orang-orang yang dicintai bisa membuat pikiran menjadi fresh. Melepas sejenak penatnya bekerja seharian membuat kebanyakan dari kamu memikirkan agenda asyik yang akan dilakukan pada saat weekend. Dan malam minggu waktu yang paling tepat untuk digunakan menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Nongkrong juga tidak selalu identik dengan harus mengeluarkan uang banyak untuk menikmati suasana bersama sahabat dan orang terkasih. Buat kamu yang berdomisili di Jakarta, inilah beberapa tempat nongkrong yang wajib dikunjungi setiap malam minggu. Tempat apa saja kah itu? Yuk kita cek disini dears.

  1. Taman Suropati.

Temukan suasana alam dan kesejukkan dari pepohonan hijau yang ada di taman suropati, jakarta pusat. Meskipun lokasinya di tengah kota dan di kelilingi banyak gedung-gedung bertingkat, namun kamu tetap bisa menghirup dan meniknati segarnya udara di sekitar taman yang di penuhi pepohonan hijau yang rindang. Selain untuk berkumpul bersama sahabat dan orang terkasih, taman suropati ini bisa kamu kunjungi untuk berolahraga ataupun melakukan kuliner di sekitar taman yang menjual banyak jajanan.

  1. Warung Mbah Jingkrak.

Ketika berkunjung ke warung mbah jingkrak ini kamu akan disuguhi makanan khas indonesia dengan tempat yang bernuansa cozy dan sejuk. Furniture yang kebanyakan terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan tanaman-tanaman gantung yang menghiasi atap warung membuat warung mbah jingkrak ini menjadi tempat favorit di malam minggu. Selain itu, dibagian belakang ada bangku-bangku kayu dan kolam renang yang membuat udara dan suasana semakin sejuk di tengah-tengah padatnya daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

  1. Cafe Strawberry.

Nama yang unik dengan setting tempat yang unik pula. Cafe strawberry memang di desain khusus dengan warna merah khas strawberry dan dilengkapi dengan gambar-gambar serta pernak pernik strawberry yang membuat cafe ini terlihat lebih manis. Sesuai dengan namanya yang unik, cafe strawberry ini lebih banyak digemari oleh para perempuan. Cafe ini menawarkan berbagai sajikan khas dari buah strawberry, selain itu ada juga menu nasi goreng strawberry dan spaghetti strawberry. Kamu bisa datang ke Cafe Strawberry yang beralamat di Jl. Tanjung Duren No. 10, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

  1. Taman Ismail Marzuki.

Selanjutnya tempat nongkrong yang seru di Jakarta adalah Taman Ismail Marzuki atau banyak yang menyebutnya dengan TIM. Tempat ini sering digunakan untuk atraksi seni, pementasan teater, galeri dll. Taman Ismail Marzuki berada di jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat.

  1. Kota Tua.

Berbicara tempat nongkrong yang seru di Jakarta tidak akan lepas dari Kota Tua. Suasana tempo dulu dengan berbagai pernik khas peninggalan zaman Belanda membuat kamu serasa berada di era tersebut. Banyak atraksi menarik dan kuliner lezat di tempat ini, yang bisa membuat kamu menikmati malam yang seru bersama sahabat dan orang terkasih.

Bagaimana dears? Apakah kamu sudah mengunjungi semua tempat di atas? Kalau belum ayo ajak orang-orang terdekat kamu untuk menikmati malam minggu di tempat syahdu yang harganya ramah di kantong kamu.

Variasi Cara Menggen
Pantyliner Dapat Men

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)