Wednesday, Sep 20, 2017
HomeTravellingWaw! 5 Tempat Wisata ini Asyik Dikunjungi Saat Bulan Puasa

Waw! 5 Tempat Wisata ini Asyik Dikunjungi Saat Bulan Puasa

Perempuan.com- Berpuasa menjadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh umat muslim saat ramadhan tiba selama 1 bulan penuh. Kebanyakan orang mengurangi kegaiatan mereka saat sedang berpuasa, tapi dears meskipun sedang berpuasa kita juga harus butuh untuk jalan-jalan lho.

Jangan jadikan puasa sebagai penghalang segala kegiatan maupun berlibur. Berikut 5 tempat wisata ini asyik dikunjungi saat bulan puasa.

  1. Masjid dengan arsitektur unik.

Ingin tetap beribadah saat berlibur? Masjid dengan arsitektur unik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Di Indonesia banyak masjid dengan arsitektur unik yang bisa kamu kunjungi dan kamu juga sekalian bisa beribadah disana dears, sambil menikmati keindahan arsitektur unik dari masjid yang kamu kunjungi nanti.

  1. Bioskop atau taman bermain.

Ingin berwisata namun tidak ingin terlalu jauh? Kamu bisa memilih untuk mengunjungi bioskop atau taman bermain. Kamu bisa marathon film sampai menunggu waktu berbuka puasa, ataupun bermain-main di arena yang sudah disediakan oleh taman bermain. Semuanya sama-sama mengasyikan kok dears.

  1. Museum.

Tujuan wisata saat bulan puasa selanjutnya adalah museum. Di tempat ini, kita bisa mengenal segala macam benda bersejarah. Di Indonesia sendiri begitu banyak museum-museum unik. Beberapa rekomendasi museum unik yang bisa dikunjungi adalah museum geologi bandung yang memiliki fosil gajah purba.

  1. Perpustakaan.

Tak banyak orang yang suka mengunjungi perpustakaan di jaman modern seperti sekarang. Tapi tidak ada salahnya dears memasukan perpustakaan dalam list jalan-jalan kamu di bulan ramadhan ini. Kamu bisa membaca buku yang tentunya dapat menambah wawasan pengetahuan kamu sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

  1. Pasar malam.

Setelah sholat tarawih kamu merasa ingin jalan-jalan? Yuk dears jalan-jalan ke pasar malam bersama orang-orang yang kamu kasihi. Di beberapa kota-kota besar ataupun daerah pinggiran jakarta banyak terdapat pasar malam yang sengaja dibuka saat bulan ramadhan tiba. Ini bisa menjadi destinasi yang unik dan seru seperti jaman kecil dulu.

Gaya Berhijab yang B
Tips Bercinta Selama

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)