Monday, Apr 24, 2017
HomeTravellingYuk Jalan-jalan Ke Pohon Anti Jomblo!

Yuk Jalan-jalan Ke Pohon Anti Jomblo!

Jalan-jalan memang menjadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi kalau ada pasangan. Pasti kegiatan jalan-jalan akan terasa lebih menyenangkan. Tapi bagaimana bagi yang tidak punya pasangan? Jangan khawatir dears, berikut ini ada beberapa tempat wisata yang memiliki pohon teduh dan rindang yang bisa menyulap status jomblo kamu menjadi taken.

Kamu pasti penasaran kan dears pohon anti jomblo berada dimana saja? Mitosnya jika kamu berkunjung ke pohon ini saat tidak punya pasangan, kamu akan segera mendapatkan pasangan. Sssttt… pohon-pohon ini dijuluki pohon anti jomblo lho, dears!

  1. Pohon Beringin Kembar di Yogyakarta.

Pohon beringin kembar yang berada di Yogyakarta ini memang sudah tenar di kalangan siapapun, khususnya kalian anak muda dears. Pohon beringin kembar ini menjadi salah satu spot favorit para wisatawan ketika sedang berkunjung ke Yogyakarta. Pohon kembar ini pun punya sebuah legenda yang dikenal dengan nama masangin. Konon siapa saja yang bisa melewati diantara tengah dua pohon beringin ini dengan mata tertutup, maka semua keinginannya akan terkabulkan. Termasuk pula untuk urusan jodoh, tidak heran jika pohon ini juga kerap disebut pohon anti-jomblo.

  1. Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor.

Di kebun raya bogor terdapat sebuah pohon yang berusia lebih dari 140 tahun memiliki dua sisi berdampingan dan sejajar, dan juga memiliki tinggi yang sama. Menurut cerita siapa saja pasangan yang duduk di bangku yang ada diantara dua pohon ini maka mereka akan langgeng sampai menikah.

  1. Pohon Cinta di Pulau Kemaro.

Pulau Kemaro yang ada di Palembang adalah salah satu pulau indah yang berada di tengah-tengah sungai musi. Pulau ini terkenal dengan nuansa alamnya yang indah, tapi selain panorama alamnya pulau ini juga punya daya tarik khusus pada sebuah pohon. Orang-orang menyebutnya sebagai pohon cinta, konon siapa saja orang yang menulis namanya dan nama orang yang disukai atau dicintainya, mereka akan berjodoh.

  1. Pohon Jodoh di Kepulauan Seribu.

Pohon yang berada di Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Bidadari ini juga dikenal sebagai pohon anti jomblo. Konon siapa saja yang berfoto di depan pohon ini akan segera bertemu dengan jodohnya. Legenda tersebut tidak terlepas dari kejadian yang dialami oleh komunitas anti pernikahan. Mereka mengucap sumpahnya untuk tidak menikah di pohon ini.

Namun tak lama kemudian mereka yang berfoto di depan pohon yang masih sejenis kapuk ini justru menikah satu sama lain. Sejak itu pohon ini pun mulai dikenal dengan nama pohon jodoh.

 

 

7 Makanan Ini Kekini
Bahaya Mengkonsumsi

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)