Wednesday, Sep 20, 2017
HomeWeddingBagaimana Cara Menghadapi Syndrom Pra Nikah?

Bagaimana Cara Menghadapi Syndrom Pra Nikah?

syndrom pra nikah

Dears, jika saat ini kamu sedang merasa kalut dan mulai ragu pada pasanganmu, apakah dia benar-benar jodoh yang selalu kamu nanti-nanti, atau kamu takut mengambil keputusan yang akan kamu sesali seumur hidup, atau mungkin sebaliknya si dia terlihat panik, dan tidak dapat menyembunyikan kegelisahannya, jangan takut Dears, hampir semua pasangan yang akan menikah pasti pernah menghadapi fase ini. Demi membantumu menghadapi kekalutanmu yang berpotensi dapat merusak moodmu dan bahkan hari yang kamu nanti-nantikan, berikut tips dan saran menghadapi syndrom pra nikah.

 

Hang Out

syndrom pra nikah

Menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuan memang menyenangkan. Kamu bisa mengajak mereka untuk sekedar makan sambil mengobrol di restoran favorit kalian, atau menghabiskan waktu dengan memanjakan diri di salon, bernyanyi lagu-lagu nostalgia di tempat karoke, atau menonton film yang tidak pernah bisa kamu tonton bersama pasangan di bioskop, semua kegiatan tadi dijamin akan meredakan kegelisahanmu, kekhawatiran berlebih akan hari ‘H’ pun bisa sedikit terlupakan. So, tunggu apalagi Dears? Ayo segera hubungi teman-teman perempuanmu!

Olah Raga  

syndrom pra nikah                           

Saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan zat endorphin yang akan membuat perasaan kita lebih bahagia. Hal ini dipercaya dapat membantumu merasa lebih rileks dan tenang dalam menghadapi hari-hari sebelum pernikahan. Berolahraga juga dapat membantu menghilangkan unsur-unsur negatif yang ada di dalam dirimu. Selain pikiran rileks, tubuh segar bugar, bentuk tubuhmu pun dapat terjaga. Sambil menyelam minum air kan Dears? Dengan kamu menghabiskan waktumu untuk berolahraga, kamu tak hanya dapat meredakan stres namun juga memperoleh tubuh yang indah di hari ‘H’ nanti.

Relaksasi Tubuh

syndrom pra nikah

Kamu dapat menyalakan lilin beraroma therapy di dalam kamarmu, lalu putarlah musik bernuansa cozy yang dapat membantumu menenangkan pikiran. Tak hanya musik, ambience suara hujan, atau gelombang air laut juga dapat membantu menenangkan pikiran lho Dears, kamu bisa memutarnya secara streaming melalui internet. Bila perlu, kamu dapat memanggil layanan pijat yang saat ini sudah dapat dipesan secara online. Pijatan, aroma, serta ambience yang menenangkan tentunya akan membantumu dalam menenangkan pikiran.

Lakukan Kegiatan Favorit

syndrom pra nikah

Banyaknya urusan yang harus kamu persiapkan  demi menyambut hari besarmu nanti, seringkali membuat kamu lupa untuk melakukan kegiatan favoritmu selama ini, seperti membaca buku, merawat diri di rumah, atau menonton film klasik yang ada di dalam listmu. Nah Dears, inilah saatnya bagi kamu untuk istirahat sejenak dan menikmati me time. Pikiranmu pun akan jadi lebih tenang dan rileks. Kamu juga mulai melupakan kegelisahanmu akan hari besarmu nanti.

Dears, pikiran yang tenang dan positif akan memudahkanmu dalam mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan secara maksimal. Semoga saran-saran di atas dapat membantumu menghadapi syndrom pra nikah ya!

 

 

Nyeri Saat Berhubung
Kompleksitas Hubunga

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)