Thursday, May 25, 2017
HomeWeddingIni Dia Desain Undangan Pernikahan Unik yang Kekinian

Ini Dia Desain Undangan Pernikahan Unik yang Kekinian

Pernikahan bukanlah sesuatu yang kaku untuk di persiapkan. Seiring berjalannya waktu, pernikahan menjadi hal seru yang kamu persiapkan bersama pasangan. Meskipun mempersiapkan pernikahan tak semudah yang dilihat, tetapi pernikahan adalah suatu hal sakral yang tentunya ingin terlihat sempurna ketika hari indah itu tiba.

Dears, buat kamu yang sedang merencakanan pernikahan kini tak perlu repot lagi akan mendesain undangan pernikahan seperti apa yang unik dan menarik. Tentunya kamu dan pasangan tidak ingin sembarangan untuk membuat desain undangan pernikahan unik, kamu bisa mencoba beberapa desain undangan pernikahan unik yang kekinian dan yang lagi tren sekarang ini.

  1. Greenery

Dengan bertemakan go green dan serba hijau, desain undangan pernikahan unik ini menjadi salah satu favorit untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Desain undangan pernikahan ini biasanya akan dibuat dengan ilustrasi dedaunan hijau, pohon rindang, warna hijau terang, ataupun warna-warna tumbuhan lainnya. Desain undangan pernikahan greenery ini akan terlihat lebih teduh karena pasangan yang memilih desain undangan pernikahan unik ini adalah pasangan yang suka dengan alam.

  1. Cat air

Salah satu trend desain undangan pernikahan unik yang baru pada tahun 2017 ini adalah water color, dimana kartu digambar atau dicelup menggunakan cat air. Desain cat air ini tak hanya unik di aplikasikan pada undangan pernikahan, tapi juga mulai dari kue pernikahan, dekorasi, hingga baju pengantin pun cocok diselipi aksen cat air ini agar tema pernikahan menjadi lebih unik dan menarik.

Namun perlu di ingat, kartu undangan pernikahan dengan desain water color ini biasanya akan menggunakan printer dan alat khusus agar menghasilkan warna dan tekstur yang sesuai. Jika ingin lebih bagus lagi, desain water color ini bisa dilakukan secara manual. Tentu saja, hal ini akan membuat harga menjadi sangat mahal, dan waktu yang dibutuhkan menjadi lebih lama.

  1. Floral

Desain dengan tema floral ataupun bunga-bunga akan menjadikan desain undangan pernikahan unik dan segar. Aksen bunga-bunga cantik yang disisipkan bisa membuat tampilan undangan dan dekorasi pernikahan menjadi lebih segar dan berwarna. Biasanya, desain bunga ini digunakan pada pernikahan yang mengusung tema vintage, sederhana, hingga garden party. Ilustrasi dan bunga pada kartu undangan pun bisa di kombinasikan dengan pola-pola abstrak yang terstuktur dan menciptakan aksen tersendiri yang unik.

  1. Foil Emas, Perak dan Perunggu

Kesan metalik dan bersinar yang didapat dari kertas foil sepertinya masih menjadi trend untuk desain undangan pernikahan unik di tahun 2017. Foil emas, perak, dan perunggu akan menghasilkan kesan metalik yang elegan, apalagi jika di tambahkan dengan pressed caligraphy dan amplop yang menawan.

  1. Rustic

Trend kartu undangan pernikahan pada 2017 yang terakhir adalah rustic, yaitu desain yang menggunakan elemen kayu, warna coklat tanah, tekstur yang kasar dan disertai amplop unik dengan renda-renda. Tema rustic ini lekat sekali dengan kesan natural, alami, kasar namun unik dan mempunyai kesan tersendiri. Biasanya, kartu undangan akan di ikatkan dengan tali kasar yang kecil, dan ditambahkan gantungan kecil sebagai aksen.

 

Manfaat Jalan Kaki B
Strategi Jitu Keluar

emma@perempuan.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)