Saturday, Aug 19, 2017
HomeWeddingMengintip 5 Pernikahan Unik di Dunia

Mengintip 5 Pernikahan Unik di Dunia

pernikahan unik di dunia

Perempuan.com – Prosesi sakral dari sebuah pernikahan ternyata bisa jadi unik dan aneh, terutama kalau mempelai pria atau wanitanya tidak seperti mempelai pada umumnya. Beberapa pernikahan unik di dunia ini bisa jadi akan membuat kamu tak percaya karena ternyata pernikahan tak hanya bisa dilakukan antara manusia dengan manusia, melainkan dengan benda mati.

Nah, berikut ini 5 pernikahan unik di dunia:

  • Menikahi Menara Eiffel

Pernikahan unik di dunia yang pertama datang dari seorang perempuan berusia 37 tahun bernama Erika La Tour Eiffel. Erika telah beberapa kali merasakan jatuh cinta pada benda mati, seperti anak panah dan Tembok Berlin. Namun, Erika tampaknya benar-benar jatuh cinta pada Menara Eiffel karena ia telah secara resmi menikah dengan menara tersebut.

Hati-hati Salah Make Up Saat Pernikahan

  • Menikahi diri sendiri

Dari China, seorang laki-laki usia 39 tahun bernama Liu Ye juga memiliki cerita pernikahan unik yang tak kalah menarik. Liu Ye menikah dengan dirinya sendiri! Pernikahan yang dilakukan secara adat tradisional China itu dihadiri seratus orang tamu. Namun, Liu Ye membantah kalau dirinya adalah seorang gay. Liu bilang, kalau dia cuma sedikit narsis, dan memutuskan untuk menikah dengan dirinya sendiri karena merasa nggak puas dengan realita kehidupan yang ada.

  • Menikah dengan mobil

Sementara dari Amerika Serikat, seorang perempuan bernama Maria Griffin diketahui pernah menikah dengan mobil Ford yang dia beli. Setelah menikah, Maria memutuskan untuk berbulan madu ke sebuah tempat perkemahan bersama mobilnya.

Berbagai Pilihan Dessert Pernikahan

  • Menikahi karakter video games

Pernikahan unik selanjutnya datang dari Jepang. Laki-laki yang dikenal dengan nama Sal9000 menikahi Nene Anegasaki yang merupakan karakter dalam video games Love Plus di Nintendo DS. Pernikahan ini dilakukan di Ghuam dan bahkan dihadiri beberapa teman Sal.

  • Menikah dengan bantal

Masih dari Asia, laki-laki asal Korea, Lee Jin Gyu diketahui telah menikahi bantal berukuran besar yang diberinya nama dakakimura. Bantal ini sendiri bergambar Fate Testarossa, yang merupakan salah satu toko dalam anime dengan judul Magical Girls.

Inilah Nilai-nilai Budaya Pada Pernikahan Adat Gorontalo

Beberapa pernikahan unik di atas tentu nggak untuk ditiru ya karena manusia telah diciptakan secara berpasang-pasangan antara laki-laki dan perempuan. Daripada menikahi benda mati, ada baiknya kamu memperluas pergaulan supaya bisa segera bertemu dengan jodohmu.

FOLLOW US ON:
Dituding Kembali Men
Gaya Bercinta Aneh I

ria.wulan86@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)