Thursday, Sep 21, 2017
HomeWeddingPernikahan Unik Bertemakan Harry Potter yang Akan Membuat J.K. Rowling Tercengang

Pernikahan Unik Bertemakan Harry Potter yang Akan Membuat J.K. Rowling Tercengang

Harry Potter

Hari pernikahan memang merupakan hari yang sakral dan sangat spesial, terlebih jika pernikahanmu mengusung tema Harry Potter. Siapa yang tidak akan tercengang dan terkagum-kagum saat melihatnya.

Pasangan muda Cindy dan Matthew baru-baru ini membagikan foto-foto mereka di situs their wizardly wedding day with Martha Stewart Weddings. Keduanya telah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya, sebelum memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke dalam jenjang pernikahan pada tanggal 20 Februari tahun lalu.

Harry Potter

Foto: Nirav Patel

Cindy sebelumnya memberitahu tim Martha Stewart Weddings mengenai pernikahan impiannya yang ia harapkan akan bernuansa gelap, dan memiliki mood yang sama seperti dalam film Harry Potter, meski ternyata calon mempelai prianya belum pernah membaca satupun buku yang ditulis oleh J.K. Rowling tersebut.

Cindy dan Matthew kemudian memilih sebuah kastil yang terletak di Hollywood Hills sebagai venue pernikahan mereka. Cindy, sang mempelai perempuan, kaligrafer, dan user interface designer turut banyak membantu selama proses pembuatan detail-detail ornamen untuk hari besar tersebut.

Harry Potter

Foto: Nirav Patel

Ketika telah tiba saatnya untuk makan, para tamu-tamu pilihan dipersilakan duduk di meja makan yang telah di-set sedemikian rupanya hingga sangat mirip dengan suasana The Great Hall seperti yang ada di dalam buku Harry Potter.

Harry Potter

Foto: Nirav Patel

 

Harry Potter

Foto: Nirav Patel

Mungkin hal yang paling menyenangkan yang dipastikan Cindy ada di dalam pernikahannya adalah floating candles yang diadaptasi dari The Great Hall. Para tamu tak henti-hentinya menyaksikan lilin-lilin cantik tersebut selama Cindy dan Matt melakukan dansa pertama mereka.

Harry Potter

Foto: Nirav Patel

Seperti yang dilansir dari Martha Stewart Weddings, Matt pada akhirnya berhasil menamatkan seluruh seri buku Harry Potter setelah resepsi pernikahan mereka usai. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya Matt!

 

FOLLOW US ON:
Padu Padan Kemeja Pu
Kerontokan Rambut Da

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)