Wednesday, Sep 20, 2017
HomeSexTips Menghadapi Malam Pertama untuk Pengantin Baru

Tips Menghadapi Malam Pertama untuk Pengantin Baru

perawan

Menikah merupakan salah satu fase terpenting bagi sebagian besar orang, terlebih jika kamu pada akhirnya bisa menikah dengan seseorang yang kamu cintai, bisa dibilang kamu termasuk dalam jajaran segelintir orang yang cukup beruntung. Sangat jarang sebuah pernikahan yang terselenggara tanpa adanya resepsi, jika proses pernikahan sendiri sudah cukup banyak memakan waktu dan energi, belum lagi saat ditambah dengan resepsi beserta jumlah tamu yang sangat banyak, tentu kamu dan pasangan akan merasa sangat kelelahan. Eiits, tapi kamu jangan sampai lupa Dears, sehabis resepsi, masih ada “pekerjaan penting” yang harus kamu lakukan sebagai pengantin baru, yaitu malam pertama.

Malam pertama bisa dikatakan sebagai bagian yang menegangkan, sekaligus mendebarkan bagi kedua mempelai. Khususnya bagi para perempuan. Karena itulah sebelum kamu menghadapi malam pertamamu, ada baiknya kamu membaca tips di bawah ini terlebih dahulu, agar malam pertamamu menjadi lebih berkesan.

  1. Pemilihan Tempat yang Nyaman

perawan

Malam pertama dapat dikatakan sebagai malam yang sakral dan mendebarkan. Terutama bagi para pengantin baru yang masih perawan. Perasaan canggung dan gugup tentu akan serta merta menghampirimu saat kamu berada di dalam satu kamar bersama si dia. Karena itulah mengapa kamar pengantin ditata secantik mungkin, dan senyaman mungkin, agar kedua mempelai dapat menikmatinya dengan perasaan yang rileks dan nyaman.

  1. Membersihkan Diri

perawan

Selepas resepsi, tentu badanmu akan dipenuhi oleh aroma makeup dan keringat. Belum lagi, rambut yang kaku karena sasak dan sanggul pastinya akan membuat penampilanmu semakin terlihat berantakan. Karena itulah mengapa mandi dan membersihkan diri merupakan hal yang sangat perlu dilakukan sebelum kamu melakukan malam pertamamu. Selain untuk membersihkan sisa makeup, membersihkan diri juga akan membuat tubuhmu menjadi lebih wangi dan segar. Tubuh yang wangi dan segar, tentu akan memudahkanmu dan pasangan dalam menerima rangsangan di malam pertamamu nanti.

  1. Komunikasi dengan Pasangan

perawan

Sebelum melakukan kegiatan malam pertama, ada baiknya melakukan komunikasi dengan pasangan terlebih dahulu. Hal ini akan membangun suasana menjadi lebih intim serta dapat mencairkan suasana. Kamu bisa membuka topik dengan membicarakan hal- hal yang lucu selama resepsi tadi, saat suasana sudah mulai mencair, mulailah saling melontarkan candaan yang bernada seksi, untuk memancing gairahmu dan si dia, sebelum kalian masuk ke tahap yang selanjutnya.

  1. Foreplay

perawan

Bagi sebagian besar perempuan yang masih perawan, rumor mengenai malam pertama yang menyakitkan tentu akan terdengar mengerikan. Namun kamu tidak perlu takut Dears, karena jika pasanganmu cukup handal melakukan foreplay, rasa sakit yang kamu rasakan tentunya akan lebih dapat diminimalisir.  Selain berguna untuk meningkatkan gairah serta keintiman, foreplay juga dapat membantumu untuk menstimulasi diri, dan menghasilkan cairan pelumas di dalam organ intimmu, yang mana akan mempermudah saat proses penetrasi terjadi, hingga rasa sakit yang kamu rasakan pun akan lebih terminimalisir.

  1. Jangan Terburu-buru

perawan

Bagi sebagian besar orang yang benar- benar baru merasakan kenikmatan seks untuk pertama kalinya, momen malam pertama biasanya akan membuat mereka menjadi terlalu menggebu-gebu sampai lupa diri, yang mana seringkali justru mengurangi esensi dan kenikmatan dari malam pertama itu sendiri. Karena itulah, bermain sepuasnya pada area tubuh pasangan sebelum kamu dan pasangan masuk ke babak utama sangatlah dianjurkan. Hal ini demi menghindari rasa kurang puas dari salah satu pihak. Terlebih, dengan melakukannya secara perlahan, akan meningkatkan keintiman antara kamu dan si dia.

  1. Saling Memberikan Informasi

perawan

Saling memberikan informasi di malam pertama merupakan hal yang baik untuk dilakukan. Pasanganmu tentu belum mengetahui bagian sensitif mana aja dari tubuhmu yang dapat memicu gairahmu, atau titik mana saja yang justru akan membuatmu merasa geli dan merusak suasana. Saat pasangan sedang menjelajahi setiap inci bagian tubuhmu, jangan sungkan untuk mengutarakan bagian mana saja yang dapat memicu gairahmu. Jangan lupa pula untuk memberikan informasi mengenai posisi mana saja yang akan membuatmu nyaman.

  1. Hindari Mengomentari Tubuh Pasangan

perawan

Saat masih berpacaran, atau sebelum menikah, kamu tentu sudah terbiasa melihat pasangan dengan pakaian yang lengkap dan tertutup. Karena itulah, malam pertama merupakan momen di mana untuk pertama kalinya kamu dapat melihat seluruh bagian tubuh pasanganmu tanpa tertutup oleh sehelai benang pun. Di momen ini, mungkin kamu akan terkejut ketika untuk pertama kalinya kamu melihat tubuh pasangan tanpa pakaian. Saat hal  itu terjadi, hindari  memberikan komentar yang akan membuat mood pasangan menjadi hilang, seperti mengomentari perutnya yang gendut, berbulu, atau berjerawat. Ada baiknya kamu memuji tubuh pasanganmu untuk meningkatkan rasa percaya dirinya di hadapanmu.

  1. Jelajahi Setiap Inci Tubuhnya

perawan

Saat melakukan malam pertama, sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya puaskanlah diri terlebih dahulu dengan mejelajahi setiap inci bagian tubuhnya. Selain dapat meningkatkan gairah, kegiatan ini juga akan membuat malam pertamamu semakin mendekati sukses. Saat pasangan telah mencapai klimaks, barulah kamu dapat masuk ke babak utama.

  1. Pasangan Dituntut Untuk Lebih Pengertian

perawan

Saat malam pertama, penetrasi adalah babak yang paling ditunggu kaum pria, akan tetapi menjadi momen yang paling mendebarkan bahkan terkadang menakutkan bagi segelintir perempuan yang masih perawan. Karena itulah, diharapkan pengertian dari kaum pria agar dapat berhati- hati dan lebih peka saat melakukan penetrasi. Karena biasanya bagi perempuan yang masih perawan, penetrasi pertama adalah sesuatu yang akan terasa menyakitkan. Jika kaum pria tidak peka, dan melakukan penetrasi secara kasar, dikhawatirkan akan membuat mempelai perempuan merasa sangat kesakitan. Namun, jika penetrasi dilakukan dengan lembut, tentunya rasa sakit akan lebih terminimalisir, sehingga membuat kedua belah pihak dapat merasakan kenikmatan yang setara.

 

 

 

FOLLOW US ON:
Tidak Melulu Soal Ca
Variasi Cara Menggen

ayuningtyas58@gmail.com

Photography, writing, travel, and film enthusiast.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)